Kamis, 31 Mei 2012

8:13 AM - No comments

Soto Seger Sastro 2

Kali ini aku akan membahas tentang Soto Seger Sastro. Yap, warung soto yang satu ini juga berada di kawasan Jaten, Karanganyar. Kali ini ada alamat jelasnya sob, ada di Jl. Solo Tawangmangu KM 9, Jaten Karanganyar. Warung ini juga berdiri di sebelah selatan jalan. Berbeda dengan Soto Sore kemarin, yang buka pada sore hari. Ini buka dari pagi hari.

Warung soto ini ramai pada hari-hari libur. Kebanyakan goweser dari karangpandan yang akan balik ke solo, mampir dulu kesini. Bangunannya juga lumayan unik. Seperti joglo. Tempat makannya pun juga berbeda dari warung soto kebanyakan. Kebanyakan warung soto hanya menyediakan tempat dengan 1 gaya makan, yaitu duduk di kursi atau lesehan. Nah, warung soto ini menyediakan keduanya. kamu bisa makan sambil duduk di kursi dan lesehan. Mungkin besok warung soto ini akan mengupgradenya menjadi Gaya Berdiri Sambil Makan Soto, ataupun Gaya Berlari Sambil Makan Soto
Sudut Pandang dari Tempat Lesehan

Gambar paling absurd. Angry Birds, Plant vs Zombie, Spongebob,  sampe Nemo jadi satu

Lanjutan tadi, ini ada Lufi, Doraemon, ama Shaun The Sheep
mungkin mereka berniat membentuk tim seperti The Avengers

Warung soto ini juga mengadopsi sistim Lauk Center. Jadi segala macem lauk ada di suatu tempat. Sehingga buat kalian para Gabrulers, warung soto ini tidak cocok untuk kalian. Di etalase tempat lauk juga ada daftar harganya kok. Jadi tenang aja, kalian yang cuma bawa uang 3000 bisa ngitung-ngitung.
Lauk Center

Menu yang disediakan oleh warung soto ini juga beragam. Ada Soto Ayam dan Sapi, ada juga pecel. Saya juga ga ngerti kenapa bisa ada pecel di warung soto. Ini bener bener random. Untuk harga, 1 porsi soto bisa diambil dgn harga 2500, dan 1 porsi pecel bisa diambil dgn harga 3000. pengen kurang ? Iya gapapa. asal makan soto gapake mangkok. Tadahin aja pake tangan. Pasti harganya turun.
Soto Sapi yang terlihat seperti nasi kecemplung di air
Pecelnya, ga kalah simpel

Untuk pelayanan, warung soto ini termasuk sip. Butuh ga lebih dari 3 menit, semua yang kamu pesan sudah sampai. Padahal saat itu keadaan warung lumayan ramai. Tempatnya juga nyaman, bersih dan full musik. Katanya sih tiap malem minggu ada live musik disini. Tapi saya sendiri juga belum pernah nyobain dateng di malem minggu. Di deket meja kasir ada Layar LCD yang menampilkan playlist lagu yang diputar. Oke oke loh, lagu mancanegara sampai lokal ada. Mungkin mereka adalah server 4shared.

Kereen, baru kali ini liat warung soto yang ada LCD segede ini

Penampakan warungnya
Jadi buat kalian yang kebetulan lewat daerah sini, entah itu disengaja atau tidak. Kalian bisa mampir dulu kesini. Kalau enggak yaudah, ga ada kalian juga ga masalah. Sekian lukisan tentang Warung. Sekian.



0 komentar:

Posting Komentar